12 Mei 2009

Deklarasi SBY-Boediono : Akhirnya SBY tentukan pilihan.

BY Nunung Indrianto IN , No comments





Jika tidak ada halangan, kota Bandung akan menjadi saksi diresmikannya pasangan capres-cawapres SBY dan Budiono. Ini juga akan mementahkan rumor yang kental sebelum-sebelum ini, bahwa SBY akan menggandeng Hatta Radjasa dari PAN. Juga meniadakan kemungkinan calon dalam amplop tertutup yang diajukan PKS kepada SBY selaku capres dari Partai Demokrat. Apakah benar, terjadi koalisi antara PD dan PDIP?

Berita dari Detik.com menyebutkan :
Kabar bahwa Susilo Bambang Yudhoyono menggandeng Gubernur BI Boediono sebagai cawapres belum disampaikan ke parpol peserta koalisi. Partai Demokrat baru akan menggelar rapat dengan partai peserta koalisi Rabu 13 Mei.


"Besok kita baru rapat dengan parpol peserta koalisi di Hotel Sultan," ujar Ketua Fraksi PD Syarif Hassan usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/5/2009).


Agenda apa yang akan dibahas dalam pertemuan besok, Syarif enggan menjelaskan detilnya. Namun ia tidak menampik jika pertemuan besok akan membahas soal pemilihan Boediono sebagai cawapres pendamping SBY.


"Ya, bisa menyampaikan itu juga," imbuhnya.


Syarif juga menjelaskan, keputusan SBY menggandeng Boediono sebagai cawapresnya juga belum formal. Ia meminta semua pihak bersaba menunggu deklarasi yang direncanakan berlangsung pada Jumat 15 Mei nanti di Bandung.


"Tunggulah tinggal beberapa hari lagi," tutupnya.


ah, siapapun yang jadi...jangan lupakan kesejahteraan rakyat..awas ya lo pade..!!!

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !