09 Mei 2009

Deretan Handphone ter-Sexy atau ter-Centil

BY Nunung Indrianto IN , 1 comment




Maaf bukan mau nembak keyword loh ya. Kata-kata sexy atau seksi atau sexi adalah memang keyword andalah para pemain SEO untuk mendatangkan visitor. Sah-sah saja sih. Wah kok malah membahas keyword sexy ini sih. Padahal dari pertama memang tidak kepikiran mengposting kata-kata sexy, bugil atau video panas abg. Buat apa..kan sudah banyak yang posting? Jika anda mencari kata-kata yang bikin nafsu membara itu, ya silakan cari di tempat lain kali ya…:)

Apa saja deretan handphone ter-sexy atau ter-centil itu?

Judul ini saya ambil dari artikel Top 10 Chic Cell Phones dari Digital Trends. Jadi saya terjemahkan secara bebas saja…10 handphone tersexy. Kan enak? Memang apa sih terjemahan tepat untuk kata-kata chic? Selain seksi, sexy apa lagi ya. Mungkin centil, genit atau ganjen. Ah pasti mikirnya ke gadis centil, abg genit dan tante ganjen. Sudahlah.


Dari artikel Digital Trend, di bawah ini 10 buah merk dan seri Handphone terseksi.

1. Nokia Intrigue
2. Sony Ericsson T707
3. BlackBerry Bold
4. LG Versa
5. LG Lotus
6. Motorola Aura
7. Modu Mobile
8. HTC Touch Diamond 2
9. Samsung Lucido
10. Apple iPhone 3G

Handphone seksi mana yang anda miliki?

1 komentar:

  1. wueh... Nokia Intrigue baru pernah denger deh. btw, SE T707 emang keren tuh... hehehe... :D

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !