16 Mei 2009

DILARANG DUGEM

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Soal dugem, clubbing, disco atau kehidupan malam artis, selebriti atau publik figur yang lain seperti atlet olahraga adalah hal yang susah untuk dipisahkan. Jika bicara soal artis atau para entertainment, biasanya salah satu gosip yang beredar adalah soal kehidupan malamnya. Masa iya? Memang tidak semua artis atau selebritis seperti itu. Tetapi yang jelas, kehidupan malam seperti dugem, clubbing atau karaoke hampir bisa dikatakan sebagai aktivitas lain dari para selebritis atau para publik figur. Ada dampak positif dan negatifnya tentu. Namun kenapa di sepakbola, pemainnya dilarang dugem ya? Padahal mereka bukan artis atau selebritis. Seperti yang diberlakukan di klub Inggris, Tottenham Hostpurs. Memang ada apa ya?

Manajer Tottenham Hotspurs Harry Redknapp benar-benar serius dalam menjaga "kiprah" anak asuhnya di luar lapangan. Setelah dilarang mabuk, kini Redknapp memberikan cap terlarang bagi kegiatan dugem.

"Saya tidak ingin mereka pergi ke klub malam," seru Redknapp seperti dilansir dari Goal.

Redknapp mengakui bahwa masih banyak budaya minum di kalangan pemain bola Inggris, tapi tidak seburuk sekarang. Untuk itu suksesor Juande Ramos ini pun tak ragu mengeluarkan peraturan keras. Ia tidak takut mendapat tentangan dari para pemain.

"Saya bisa membatasi mereka. Kami bisa melakukan apa yang kami mau sebab mereka sudah kami bayar dengan gaji yang tinggi," seru Redknapp.

Mereka punya kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang pantas jadi mereka tidak perlu lagi bekerja setelah pensiun. Jadi mengapa mereka tidak mendedikasikan diri untuk profesinya? Banyak tokoh olahraga ternama melakukannya. Banyak dari pemain asing juga tidak minum-minum," tutupnya


Memang Harry Redknapp ini manajer yang bermoral....! thumbs up deh buat Anda, sir!

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !