01 Mei 2009

Kisah Pernikahan Manohara Odelia Pinot : Model Cantik Indonesia

BY Nunung Indrianto IN , No comments

tragedi kisah ManoharaManohara Odelia Pinot. Nama ini di Indonesia tidak terlalu populer sebelum berita tragedi Manohara ini menyeruak seperti sekarang. Memang nama Manohara termasuk dalam deretan '100 Pesona Indonesia’ di Majalah Herper’s Bazaar. Dan nama ini semakin populer seiring dengan kisah tragis pernikahannya dengan Tengku Muhammad Fakhry, putra Raja Kelantan, Malaysia. Bagaimana sebenarnya kisah pernikahan ini?


Pernikahan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah 'kecelakaan'. Manohara pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku. Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy mengaku kaget setengah mati.

"Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat," tutur Daisy berlinang air mata.
Pernikahan Manohara Odelia Pinot dengan putra kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry belum disetujui ayahandanya.

"Waktu menikah, ayah saya belum setuju. Apalagi umur Mano masih 16 tahun," ungkap kakak Mano, Dewi Sari Asih.

Dewi mengatakan, saat Fakhry menyatakan ingin menikahi Mano, ibunya menolak lantaran putra Kelantan itu ingin menikahi Mano di bawah tangan. Sementara, kata dia, ibundanya ingin agar Mano menikah dengan wali yang sah.

Dalam pernyataan yang diungkapkan ibunda Mano dalam jumpa pers di Restoran Ampera Jalan KH Ahmad Dahlan Jakarta, Senin 20 April, Daisy Fajarina mengaku pada 25 Agustus 2008 dia berbicara dengan suaminya, Reiner Pinot-Noack, yang sedang berada di Perancis.

Dalam pembicaraan via telepon itu, Reiner Pinot belum mau menyetujui pernikahan putrinya. Reiner berkeinginan hadir di pernikahan Manohara tersebut. Saat Daisy meminta Fakhry berbicara dengan ayahnya Mano, putra Kelantan kelahiran 7 April 1978 ini menolak. Dan setelah itu, awal tragedi Manohara semakin terkuak.

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !