23 Mei 2009

Prediksi Final Piala Champion 2009 : MU vs Barcelona

BY Nunung Indrianto IN

Ini adalah prediksi terbaru dari pertandingan final piala champion Eropa 2008-2009 antara klub raksasa Manchester United (Inggris) vs Barcelona FC (Spanyol) yang tinggal beberapa hari lagi. Bagaimana persiapan Final Piala Champion 2009 itu? Benarkah prediksi juara akan diraih the Red Devils lagi?

Yang jelas, pertandingan ini akan menjadi penentu siapakah lebih jago antara CR7 - Christian Ronaldo, ataukah Lionel Messi, the new born Maradona? Pertandingan ini juga menjadi penentu apakan prediksi final Champion League 2009 ini membenarkan bahwa sekarang adalah anti klimaks dari Sir Alex Ferguson dan sejarah baru bagi karir Guardiola, manajer Barcelona FC?

Apapun pendapat kita, tentu semua akan dibuktikan di hari pertandingan Final Champion 2009 di stadion Olympico Roma. Ingat ya, tanggal 27 Mei 2009 adalah jadwal Final Piala Champion. Apakah MU Menang? ataukan Barcelona sang Juara? Pokoknya nanti dilihat bareng saja. Jangan lupa melihat analisis pertandingan Final Piala Champion 2009 di berbagai media, mungkin termasuk di blog nindrianto ini. Ada banyak artikel yang sudah membahas sejarah karir Alex Ferguson atau profil pelatih Barcelona : Peppe Guardiola. Jadi bila artikel-artikel itu kita ramu lagi, maka kita akan mendapatkan analisis terbaik dan terbaru prediksi Final Piala Champion Eropa 2009, Barcelona vs MU. Oke?

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal final Piala Champion Eropa ini semakin panas juga atmosfer di blog ini. Loh? kok bisa? Iya dong, karena saya memang pengikut setia kejuaraan sepak bola antar klub Eropa ini.

UPDATE TERAKHIR JELANG FINAL
Pertandingan nanti adalah pertaruhan siapa pemegang Pemain Terbaik Eropan tahun ini. Apakah CR-7 dapat mempertahankan gelar ini ataukah Messi akan merebutnya?
Dalam kompetisi tahun ini, Messi memegang rekor gol (termasuk di kandang dan di luarkandang) dibanding Ronaldo. Ronaldo lebih banyak menggoalkan di kandang sendiri. Pertandingan nanti, ada di Roma, jadi....??
MU dipastikan tanpa diperkuat seorang pemainnya, yaitu Fletcher, sedangkan Barca tidak diperkuat 2 pemain pilarnya....


It's Me !