09 Mei 2009

Siapakah sosok Rani Juliani? Caddy Cantik saja-kah?

BY Nunung Indrianto IN 6 comments





Nama Rani Juliani sebelumnya tidak terlalu dikenal. Mungkin hanya di lingkungan kampus dan Padang Golf Modern saja. Namun semenjak namanya diikutsertakan (baca: dilibatkan) dengan kasus penembakan direktur PT PRB, Nasrudin Zulkarnain, nama Rani Juliani menjadi berkibar.

Rani Juliani, cewek cantik kelahiran 1 Juli 1986 adalah istri ketiga dari Nasrudin Zulkarnain. Pertemuan Rani dengan Zulkarnain atau lebih akrab dipanggil Zul ini, berawal dari lapangan golf. Saat itu Rani adalah salah seorang caddy di Padang Golf Modern, Kompleks Modernland, Pinang, Tangerang.

Cinta Segitiga Zul - Rani - Antasari

Anak ketiga dari empat bersaudara ini rupanya menjadi primadona di area golf tersebut. Jelas karena wajahnya yang cakep dan penampilannya yang luwes, Rani menjadi caddy favorit. Dari info yang didapat, Rani memang favorit para pejabat yang bermain golf di area ini. Sebagian besar pejabat tersebut selalu mem-booking Rani sebagai caddy. Padahal tip untuk Rani lumayan mahal. Untuk sekali putaran, setiap pegolf harus mengeluarkan uang 500 ribu hingga 1 juta rupiah.

Tugas Rani sebagai caddy adalah memandu golf di lapangan. Profesi menjadi caddy ini dilakoni oleh putri pasangan Endang M Hasan dan Kuswati ini selama dua tahun. Kemudian ia berpindah ke bagian marketing. Namun pada 2006 Rani berhenti bekerja di Padang Golf. Rani yang juga memiliki nama samaran Tika ini dinikahi oleh Zul pada 2005.

Setelah tak lagi menjadi caddy, Rani pun melanjutkan studinya. Tentu saja biaya ditanggung Zul. Ia mengambil jurusan Manajemen Informatika di STMIK Raharja. Di kampus, Rani tidak terlalu banyak teman. Ia cuma akrab dengan beberapa orang saja. Rani juga tidak mengikuti kegiatan kampus lain, selain kuliah. Hal ini dimungkinkan karena ia telah menjadi seorang istri.

Keberadaan Rani mulai diperbincangkan saat Zul tewas akibat ditembak di kawasan Apartemen Modernland, Kelapa Indah, Pinang, Tangerang pada 14 Maret 2009. Peristiwa ini akhirnya menyeret ketua KPK, Antasari Azhar. Antasari diduga terlibat dalam kasus ini, yang diduga dilatarbelakangi oleh cinta segitiga antara Zul, Rani dan Antasari.
Ketenangan Rani dan keluarga yang tinggal di Jl. KH Maja RT 01/04 nomer 8, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Pinang, Tangerang mulai terusik sejak ia diinterogasi oleh pihak kepolisian. Karena tak tahan, ia dan keluarga mengungsi ke tempat kakek neneknya di Serang, Banten

Dari berbagai sumber.

6 komentar:

  1. wah,,..


    trnyata pjabat tgii kyak antazahari azhar juga bsa mmbunuh.....




    klian tw ? pdahal istri'a antazhari sering skli mmbunuh ! ( bunuh ayam, ama bebek ) hahaha... ntuk dbuat makan malam...








    hihhihi...



    follow aku yah...

    ... websiteadipratama.blogspot.com

    BalasHapus
  2. rani sekarang jadi terkenal ya...?
    cekckcek hebat dia bisa terkenal
    walaupun harus kena dulu

    BalasHapus
  3. mungkin comment yang nyeleneh,,

    who knows? who care?
    Konspirasi tingkat tinggi :)

    BalasHapus
  4. Bagus banget yah blognya..
    hahahaa..
    salut dan kembangkan terus..
    oh iyah postingan yg ini keren nih..
    keep blogging..
    sukses selalu..!!

    BalasHapus
  5. uh dasar pejabat,,sukanya maen perempuan jangan ditiru tuh kelakuan

    BalasHapus
  6. rani siap ya. saya kok ga kenal :)

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !